Jumat, 21 Juli 2017

cara mengobati kista payudara secara alami

Inilah solusi cara mengobati kista payudara secara alami , bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista payudara kini telah hadir metode pengobatan herbal kista payudara tanpa operasi.Untuk informasi lebih lengkap mengenai pengobatan kista payudara secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Metode Pengobatan Herbal Kista Payudara



Kini telah hadir metode pengobatan herbal kista payudara yang dapat dijadikan sebagai salah satu cara mengobati kista payudara secara alami tanpa operasi.Di dalam proses pengobatan penyakit kista payudara metode yang digunakan adalah dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.

Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan yang dapat mengobati kista payudara secara alami.Ramuan obat herbal ace maxs selain dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan , ramuan ini pula dapat dijadikan sebagai salah satu pencegahan dan pemulihan terhadap suatu jenis penyakit bahkan ramuan obat herbal ace maxs memiliki 5 khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia seperti halnya berikut ini :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membatu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS ) dan berbagai penyakit yang lainnya.

Obat tradisional ace maxs ini sendiri diproduksi dan dikembangkan oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidang nya dengan didukung peralatan dan teknologi yang canggih dan higenis , sehingga masih tetap terjaga dengan kealamian dan khasiatnya.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014. 


 Sekilas Pembahasan Mengenai Kista Payudara




Kista payudara adalah kantung berisi cairan di dalam payudara.Umumnya kista payudara terjadi pada wanita berusia sekitar 30 tahun dan 40 tahunan. Kista payudara umumnya akan menghilang setelah menopause. Kista dapat satu atau banyak dan sering digambarkan sebagai benjolan bulat atau oval dengan tepi yang berbeda.Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan.Bentuknya kistik dan ada pula yang berbentuk seperti anggur. Kista dapat berisi udara, cairan kental, maupun nanah. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Kenali dan deteksi sedini mungkin mengenai penyakit kista payudara.Pada tahapan awalnya apabila seseorang mengalami keluhan penyakit kista payudara tersebut akan mengalami beberapa gejala yang mungkin akan dirasakan.Dan berikut ini adalah gejala awal dari penyakit kista payudara :

  • Benjolan payudara bersifat halus, bulat, dan mudah bergerak atau benjolan payudara berbentuk oval dengan tepi yang berbeda.
  • Payudara terasa sakit atau nyeri di daerah benjolan.
  • Peningkatan ukuran benjolan dan kelembutan sebelum haid.
  • Penurunan ukuran benjolan ukuran dan resolusi dari tanda-tanda dan gejala lainnya setelah menopause.  
  • Memiliki satu atau banyak kista payudara sederhana tidak meningkatkan risiko kanker payudara.

Baca juga : cara menghilangkan benjolan di payudara secara alami


Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Dalam Mengobati Kista Payudara 



cara mengobati kista payudara secara alami - Didalam komposisi obat tradisional ace maxs terdapat komposisi ekstrak kulit manggis yang memiliki vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda. 

Demikian informasi mengenai cara mengobati kista payudara secara alami tanpa operasi dengan melakukan metode pengobatan herbal mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan kista payudara dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atu VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CONTOH CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke SMS atau WA 082.240.549.625

contoh :
ACM : 6 botol : Wahyu Rahayu : Jl.Noenoeng Tisnasaputra  Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke SMS atau WA 082.240.549.625

( ACM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

 Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar